Wednesday, December 26, 2012

Kisah Teman atau Pacar?☺ - Part V

Menurut gue di part V ini adalah part yang paling asik wkwk soalnya dipart ini hubungan komunikasi gue dan EL semakin dekat tetapi status kita masih sepasang temen..... pertamanya pas pagi" gue ngeliat EL masi sehat" aja, dan sehabis istirahat pertama gue mendadak shok ngeliat si EL yang mendadak sakit dan diem terus kaya batu di tempat duduknya, iya tidak mau diajak ke kantin oleh teman"nya, dan kebetulan saat itu aku sedang iseng" ngebuat game tebak"an kocak sama si Lee ditempatnya si gendut Azin dan si kurus Dios, mereka berdua suka sama Min Hwa.... tapi kalo Azin ga berani nembak Min tapi Dios pernah cerita yang kata itu kalo dia pernah nembak Min tapi ga diterima..... padahal Dios itu orangnya alim sama pendiem, tapi kalo udah jail, parah deh pokoknya X_X wkwk.... terus sambil gue bikin game game kocak gue ngeliatin Eyoshima terus ditempat duduknya yang tidur ditempat duduknya sambil duduk dan mukanya tau ga? pucet banget :"( gue sempet ga tega ngeliatnya... terus pas sebelum istirahat ke dua, ada pelajaran kosong, gue ngeliat Ichida, Hinomy sama Shio lagi ngajak ngobrol EL sambil ngibur EL gitu layaknya teman sejati..... dan sehabis itu mereka bertiga ber-bincang" lagi dan akhirnya EL pun tertidur lagi dan lagi..... gue pun memberanikan diri buat ngedeketin EL, gue duduk ditempatnya Firyshima, pura" main M.U.G.E.N, gue ga konsen main M.U.G.E.Nnya wkwk dan gue ternyata di kalahin sama Dios, dia ngeledek gue langsung, gue pikir dalam hati "sialan nih anak, baru ge menang sekali belagu bener, biasanya yang ngebantai lu siapa lagi kalo bukan gua" wkwk... terus saking ga konsennya gue langsung bertindak aja *asek, gue jalan ke tempat duduknya EL, disaat EL lagi tidur, gue coba bangunin si EL, gue coba ngajak ngobrol EL terus gue langsung ngomong "Woi sahur woi, udah siang" wkwk... dia pun langsung bangun dan nunjukin muka pucetnya ke gua..... gua ga tega udah ngebangunin si EL :"( pertamanya gue pengen ngajak ngobrol, tapi gara" ada Ichida, Hinomy, sama Shio, eh ujung"nya ga jadi deh.... kenapa? gue malu.... sekali lagi gue malu.... malu tapi mau.....


terus pas besoknya, gue ngedenger kabar kalo EL dirawat :"( gue sedih.... sedih banget :"( gue yang tadinya paling rame di kelas mendadak jadi diem, speechless dan mikirin EL terus.... gue bingung mau ngapain lagi dikelas, yaudah gue putusin buat baca" aja dikelas, tapi percuma..... pelajarannya ga masuk" padahal mah gampang banget, ya gitu deh, pokoknya gara" mikirin EL terus jadi gitu deh gue.... dan buat ngelepas rindu gue *asek gua pun memutuskan duduk di bangkunya EL, walaupun samping gue ada Shio, tapi masa bodo ah wkwk, gue alibinya pengen diskusi Matematika sama Firyshima wkwk, cerdas kan gue? B) tadinya gue pengen nulis di mejanya "EL, cepet sembuh ya" tapi disamping gue masih ada Shio dan gue diliatin mulu sama Ichida -,- udah kaya artis aja diliatin wkwk.... yaudah ujung"nya ga jadi deh.... gue udah frustasi di sekolah, gue nunggu jam pulang... dan akhirnya pulang juga -,- pas sore"nya gue ga konsen belajar, kepikiran terus sama si EL , malah gue mikir yang engga" tentang EL.... "kalo sakitnya terlalu parah banget, dan dia ninggalin gue? gimana dong nasib gue?" dan akhirnya gue ngambil hape gue yang jarang gue pake buat sms dia, gue seringnya sms.an sama Dennis dan gara" Dennis jarang bales pula... ya akhirnya pulsa gue terbengkalai, masih banyak tapi masa aktif udah abis X_X lalu gue sms ke si EL dan bodohnya gue itu gue segala pake emot sedih -,- BAKAA!!!! "(>.<)/ terus gue sms ke dia "EL, kamu sakit? :"( kenapa tadi ga masuk?" sebenernya masih ada lagi belakangnya, tapi gue lupa isinya X_X

#RollBackTime sebelum"nya di kelas pas gue duduk di bangkunya EL, satu kelas sempet nyorakin gue, pertamanya sih awalnya dari si Joe Bims, dia ngatain gue "cieee key, elu galau ga ga ada si Eyoshima?" sontak gue langsung ngomong dalam hati "DAMN!!, KETAUAN JUGA GUE" terus satu kelas malah jadi ngatain gue -,- dan terus gue ditanyain sama satu kelas, tapi ga semua, rada sepi, yang lain sebagian ada yang keluar buat jajan..... "Key, elu suka nya sama EL?" dan gara" gue udah ga bisa mendem rasa gue, yaudah gue jawab aja "Iya" udah deh yang lain pada ngatain gue -,- tapi gue diem aja wkwk. Terus pas pulangnya, Ichida, Yoneshi-Chan, Shio dan Hinomy ngajakin gue buat jenguk si EL, gue sih mau, tekad gue emang udah bener" bulet... tapi gue ga ada temen cowo, ga enak nanti kata orang -,- yaudah gue coba aja Rikimaru yang bisa dibilang Cowo Cute yang suka gaul sama cewe wkwk "Eh rik, temenin gue jenguk si EL yok, barengan sama si Four Gaje itu, yok yok yok" terus dia bales "Cieeee, lu suka sama si EL ya key? gue lagi ga bisa rim, lagi sibuk, gue habis pulang sekolah pengen pergi" JLEB, gue ga tau harus apa lagi... dan gue pasrah aja

#Continue "tapi gue lupa isinya..." terus malemnya dia bales SMS gue, gue seneng banget ga kebayang wkwk, gue mau melakukan pendekatan sama dia... dan akhirnya langkah pertama berhasil *halah wkwk.... terus sontak gue nanya "Kenapa kamu baru bales EL?" dia jawab "Ia key, hapeku dibawa mamah, dan aku baru bangun sekarang, aduh maaf ya :"(" terus gue jawab lagi "Iya gapapa, yaudah cepet sembuh ya :")" hehe walaupun cuman dikit ngomongnya tapi berharga banget bagi gue hehe.... dan entah mengapa gue malemnya tahajud terus dilanjut solat hajat. Emang sih itu rutinitas gue, dan entah mengapa jadi rutinitas hehe, terus pas sesi doanya, gue teringat lagi sama si EL, gue sontak refleks doain dia :") semoga ga kenapa" , pokoknya di setiap solat apa aja, pasti gue selalu ada kata" SEMOGA KELAK BISA JADI DOKTER PROFESSIONAL dan satu lagi pasti di setiap doa gue sampe sekarang pasti selalu doain EL :") dan sori banget gue ga bisa ngasi tau doanya kaya gimana wkwk, karena itu privasi setiap cowo :") sama kaya Firyshima yang sering cerita ke gue katanya dia disetiap solatnya selalu ngedoain si Yoneshi-Chan yang merupakan pacar nya sendiri.... hehe itulah cowo, tampak kasar diluat tapi lembut didalam :")

(NEXT EPISODE PART VI) : KISAH KITA BETE"AN DAN AKHIRNYA PUN KITA TAKENAN





No comments:

Post a Comment