Tuesday, December 25, 2012

Kisah Teman atau Pacar?☺ - Part III

Dikelas 3 SMP ini gua masih rada" bandel, tapi sangat lebih baik dari yang dulu", pertama kali gua duduk sama yang namanya sebut aja Rikimaru, dan yang duduk didepan gua merupakan orang yang dulu gua cinta, Yoneshi-Chan dan partnernya Ichimaruka-Chan yang sekelas terus sama gue di SMP.... dan menurut gue di kelas ini gua banyak dapetin pengalaman hidup, revolusi belajar habis"an dan juga yang namanya "True Love". Dikelas ini juga nilai gua semuanya hampir sempurna, semuanya 90 keatas, kecuali agama, yang cuma dapet nilai 89. Dan gua heran kenapa :| padahal mah gua bagus" terus nilainya. Dikelas ini juga gua udah mulai Solat tanpa bolong", rajin tahajud sama solat hajat.

Pertama kali emang kisahnya ngenes dulu sih, kenapa? soalnya pertama kali gua masuk di kelas 97, gua serasa ga punya temen, yang gua kenal baik cuman Adhinokuroshama,Rikimaru sama Lee Tong Gi -,- dan gua yang kata itu minta pindah kelas ke kelas 98... tapi Lee Tong Gi mencoba nahan gue, dan dia bilang "Ngapain pindah? mending sama gue aja disini, lu coba sabar dulu ngadepin temen2, mereka baik2 semua kok" dan cacatnya lagi gue terbujuk, dan Alhamdulillahnya gitu, kenapa? kalo dia ga bilang gitu pasti sampe sekarang gua ga bakal nemuin True Love gua, yaitu Eyoshima Lycan, dia biasa di panggil EL, dan gua bener" ngerasa kalo hidup gua berubah total jadi alim cuma gara" dia.

Waktu terus berjalan dan terus berjalan, kini aku sudah diterima oleh teman" , disambut baik oleh mereka karena mereka menganggapku sebagai orang yang dapat diandalkan dalam kelompok dan memiliki intelegenitas yang tinggi. Dan akhirnya pun aku duduk sebangku dengan Dennis, dia itu orangnya gendut, tapi pintar. Dan saat itu ia mengajakku ke kantin, dan membeli beberapa makanan, dan pada saat aku kembali ke kelas, pandangan ku teralih dengan seorang bidadari cantik, yaitu EL. Dia sedang duduk sambil bermain dengan temannya Ichida dan Hinomy Imada dan Kiroshama Shiolida. Pada saat itu ia sedang memakai seragam hari senin yang paling aku sukai, ia sempat beberapa detik melihat ke arah diriku, pertamanya memang aku tidak suka dengannya, aku hanya senang dan nyaman bila berada didekatnya atau bila bencengkrama dengannya. Banyak hal yang sudah kita lalui, sedih, susah dan senang, bahkan kecemburuan sudah kami lewati. Teman baikku sekaligus partner belajar ku Lee Tong Gi ternyata menyukainya dari dulu, ia menyatakan cintanya pada EL dengan sembunyi" tanpa memberitahu kepada ku terlebih dahulu. Dan aku baru mengetahuinya setelah beberapa hari kemudian, yaitu hari senin, Lee Tong Gi menceritakannya semua kepadaku, aku hanya senyum" saja, tetapi ia tidak tahu betapa hancurnya hatiku. Aku pun meminta izin kepadanya untuk meminjam handphonenya, dan aku beralasan untuk membuka media sosial, padahal.... aku melihat semua smsnya dengan EL... hati ku sempat kacau, tapi tidak ada orang yang mengetahuinya, bahkan teman paling terdekatku Dennis tidak mengetahuinya. Dan pada saat itu pun aku kesal dan cemburu, tetapi anehnya aku tidak suka pada EL. Dan sekali lagi readers, aku berubah.... lagi... dan lagi.....










No comments:

Post a Comment