Monday, December 24, 2012

Kisah Teman atau Pacar?☺ - Part II

waktu demi waktu telah berjalan *asek dan akhirnya pun gua kenal sama seseorang cowo yang benar" keras, egois, dan tidak mau mengalah tapi selalu membela temannya. Dan saat itu ia ngomong ke gue "eh rim, lu kalo dikatain bales lagi napa, tonjok aja napa, dari pada lu dikatain tiap hari, gua ga tega liatnya" terus tiba" aja gua berubah, yang tadinya lola langsung kerangsang otak gua, lalu gua cerna itu omongan, dan anehnya pas gua pulang sekolah, gua langsung ngebaca buku matematika kalo ga salah, dan gua kelarin ampe 4 bab, dan gua ga tau kenapa gua bisa seperti itu, mungkin dari omongan temen gua yang tadi yang namanya Shiyo. Lalu besoknya pas banget sama jam istirahat, temen gua yang namanya Aidoshama ngatain gua dan fitnah gua blablablabla dan blaa. Terus gua diemin, terus dia ngatain lagi, tapig gua diemin lagi, dan ga tau sampe ke berapa kalinya, pokoknya pas terkahir dia ngatain keluarga gua, langsung spontan aja gua tonjok dan gua tendang kepalanya sampe dia nangis dan lapor keguru. Terus akhirnya gua dipanggil keruang guru. Itu guru marah" ke gua ini dan itu, dan setelah dia selesai ngomel, ga tau kenapa gua langsung bilang, "ibu kok banyak omong sih bu?" terus dia langsung marah, dan akhirnya  apa? gua disuruh pulang lagi kerumah, dan anak" lainnya masih disekolah, mengikuti semua pelajaran sampai jam 2 siang, tapi gue? .....

terus akhirnya gua terus tumbuh dan tumbuh, mulanya gua dikelas 1 SD dapet ranking paling terakhir (bener-bener idiot) dan semakin ke lama waktu berlalu dan akhirnya gua naik ke kelas 4, disana lah gua memulai revolusi belajar yang baru, gua udah di kenal sebagai murid yang intelegen, pintar, cerdas, mampu berkomunikasi dengan yang lain, tapi *ada tapinya* , tapi gua bandel. Kenapa? karena pada saat itu gua udah tau yang namanya Ribut dan Ngomong Kasar, walaupun gua jarang ribut tapi tetep aja gua bandel banget -,- dan pas kelas 4 gua dapet ranking 2 terus gua naik ke kelas 5, gua dapet ranking 1 dan di kelas 6 gua dapet ranking 2 dengan nilai rapot yang semuanya nyaris 100. Tapi ada juga mata pelajaran yang dapet 100, seperti Matematika dan IPA. dan sangarnya lagi gua dapet nilai UN murni tertinggi sejawa barat, dengan rata" 28,45, akhirnya gua naik ke kelas 1 SMP, dan tau ga? disana gua mendadak jadi alim, gua udah kenal yang namanya "Perempuan" gua sering main sama perempuan tapi anehnya gua ga suka sama mereka, tapi ada satu orang yang bener" gua suka, tapi gua sama dia jarang banget ngobrol, sebut aja namanya Yoneshi Chan. Akhirnya gua naik ke kelas 2 SMP , prestasi di kelas 7 turun sedikit, mungkin gara" gua kebanyakan main dan sering ngegame online, itu lah dampak negatif dari teman -,-

gua sekelas sama Yoneshi-Chan, dan pada saat itu dia udah punya pacar yang namanya Firyshima, dan akhirnya gua putuskan buat move on dan ga suka siapa" , dan gara" itu gua jadi liar (ga tau kenapa) prestasi gua ancur abis, tadinya ranking 3 (kelas 7) turun jadi ranking (21), gua udah males belajar, gua udah ga mau kenal lagi sama yang namanya perempuan, perempuan itu cuman bisa bikin orang frustasi doang, tapi gue salah... 4 bulan kemudian di kelas 2 SMP, aku bertemu dengan seorang gadis yang duduk dibelakangku, ia bernama Pupyra Ishida, dan gue suka sama orang itu, tapi dia engga tau. Miris ya? dan di semester dua, gua sering main sama dia, sering dinasehatin sama dia, dan akhirnya prestasi gua naik lagi menjadi ranking 9. Saat itu gua berubah drastis yang tadinya liar menjadi seperti daun yang tertiup angin, halus dan lembut....... dan kehidupan baru pun gua alami lagi setelah naik ke kelas 9.....

No comments:

Post a Comment