Tuesday, December 25, 2012

Kisah Teman atau Pacar?☺ - Part IV

Semenjak EL menjalin hubungan dengan Lee Tong Gi, aku menjadi sering kerumah Lee Tong Gi, aku selalu pulang malam dari tempat tinggalnya, kami selalu membicarakan tentang EL sampai malam, dan sekali lagi, kami lupa belajar.... padahal keesokan harinya kami harus menghadapi ulangan MTK yang materinya belum kami mengerti, dan keesokan harinya kami menghadapi ulangan tersebut... semua anak terkena remedial, kecuali Firyshima... ia mendapat nilai yang sangat pas dengan standard nilai, yaitu 80, sedangkan aku? se-umur" aku baru mendapatkan nilai MTK yang buruk, yaitu 55... lalu sejenak kita menyesal, namun apa? ujung"nya kita tetap saja mendiskusikan soal EL... bagaimana dia, apa yang dia suka, dan apa yang dia tidak suka... aku hanya tersenyum saja bila ia membicarakan EL yang menurutnya itu sangat romantis terhadapnya. Hari terus berjalan dan berubah layaknya siklus hidup... hubungan mereka semakin berantakan, Lee Tong Gi bercerita banyak kepadaku, dan tepat pada malam sabtu, EL mengirimkan SMS kepadaku, aku merasa senang dan bahagia, tetapi ia hanya mengirimkan beberapa kata saja "Key, emang aku suka nunduk ya kalo dikelas?" dan sms dari EL pun sengaja tidak ku balas, dan aku meminta izin kepada Lee Tong Gi dan ia berkata untuk tidak usah menjawabnya, ia berpendapat bahwa ia harus menyadarinya sendiri, aku pun sedih saat EL mendapatkan perlakuan seperti itu dari Lee Tong Gi... dan dengan nekat aku mengirimkan sms kepadanya yang berisi "kata siapa?" ia menjawab "Kata Lee" lalu aku pun sengaja tidak membalasnya dan malah menonton Box Office, lalu ia mengirimkan sms lagi "yaudah kalo ga mau jawab" dan aku baru membacanya saat pagi hari, aku merasa sedih ia berkata seperti itu, lalu aku memberanikan diri untuk berbicara banyak kepadanya, dan akhirnya kita berbicara lumayan banyak.

Aku bersiap memakai seragam bebas untuk mengikuti ekstrakulikuler tambahan Bahasa Inggris. Aku bertemu dengannya dan EL pun berkata kepadaku, "huuu si key mah nanya2 mulu" dan aku pun sontak tersenyum bahagia karena aku tidak mengira bahwa ia akan mengajakku berbicara, dan senangnya lagi, pada saat pelajaran dimulai, aku duduk bersebelahan dengannya tapi berbeda baris, iya sangat lucu hihi, dan cerdiknya aku lagi, aku pura" meminjam pensil padahal aku sendiri sudah membawa pensil muehehehe, modus banget ya gue? wkwk. Dan saat ulangan semester, aku mendengar kabar bahwa mereka sudah putus, namun... mereka balikan lagi -,- namun pada saat mereka balikan lagi aku sudah mulai tertarik pada EL, dan aku berusaha untuk membuat komunikasi yang lebih dengannya.

Kami lumayan banyak melakukan perbincangan dikelas, pertamanya memang aku hanya mengejeknya dan menjaili EL, tapi aku lakukan itu karena aku suka, hari demi hari kami lalui, dan akhirnya EL dan Lee putus, aku sempat membaca smsnya LIVE MASIH ANGET BARU DIKIRIM pada sore hari, aku pun sempat senang tapi takut dan heran, mengapa orang seperti EL yang polos itu berani memutuskan hubungannya dengan Lee, aku pikir pertamanya dia itu Playgirl, namun makin kesini dan kesini lagi, ternyata dia bukan Playgirl..... saat masuk sekolah, aku sering menyapa EL, dan berkata, "Hai EL" dan diapun melambaikan tangannya lagi kepadaku sambil berkata "Hallo Key" dan akhirnya akupun mulai dan mulai suka pake banget kepadanya, memang pertamanya hanya senang, tapi lama kelamaan?..... dan gilanya lagi gua pernah nembak dia sekali dan ngasih kode 4 kali tapi semuanya gagal gara" dia ga tau dan ga sadar :|

Tembakan yang pertama : pake kertas warna ijo, ada lope"nya wkwk gambarnya keroppi, dan isi suratnya "EL, udah lama aku pendam rasaku kepadamu, awalnya aku hanya senang, tetapi sekarang? ribuan meteor paras wajahmu sudah jatuh ke hatiku, dan yang terakhir, mau kah kamu jadi pacarku?" wkwk puitis banget pokoknya, tapi gua lupa kata"nya, tapi intinya gitu sih. Terus lanjut ke Kode yang kedua : gua teriak dari ruang BK "EELLLLl~ AKU SUKA SAMA KAMU" wkwk nekat yaa? mana kedengeran sama guru lagi satu orang -,- wkwk, tapi gapapa deh. Kode yang Ketiga : gue lewat disampingnya tapi dia lagi ngobrol sama Yoneshi-Chan dan gue berbisik "EL, aku suka" tapi dia ga denger -,- dan yang denger malahan si Dennis yang ada di belakang gue -,- dan semenjak saat itu Dennis tau kalo gue suka sama EL.... Kode yang ketiga : Lewat papan tulis sebelum solat jum'at, gue gambar buletan gede banget, gambar orang gendut, dan ditengahnya gue tulis tulisan yang kecil "EL, aku sayang banget sama kamu" tapi di apus sama si John Fire -,- dan dia malah gambar anime di papan tulis -,- sialan -,- dan yang terakhir pas lagi upara udah selesai, kan rame tuh dukelas, gue manggil gia "SYUT SYUT EH EH GUE SUKA SAMA LU LOH" emang sih dia denger tapi dia ngira kalo gue tuh ngomong ke si Dennis dan dia langsung ngomong "Ihh si key maho banget" sambil pasang muka sinis, dan gue pun nyesek tapi seneng wkwkwk... (SELANJUTNYA DI PART V) episode EL Sakit dan Dirawat Dirumah Sakit

No comments:

Post a Comment