Monday, December 24, 2012

Kisah Teman atau Pacar?☺ - Part I



okeh langsung aja cekidot, tadi kan gue udah nge-share tentang pelajaran, nah sekarang gua bakal ngeshare sesuatu yang berarti tapi selama ini kalian tidak menyadarinya... kenapa gue kasih judul kaya gini? karena salah satu mereka merupakan faktor perubahan yang lebih baik dari yang sebelumnya, kisah ini diambil dari kehidupan nyata gua dimasa lalu. tokoh" cerita ini sengaja gua samar"in biar orang lain yang baca ga bakal tau nama asli tokoh tersebut.

dulu, pas gua kelas 1 SD gua adalah anak yang bisa dibilang "idiot", iya idiot, gara" gua itu disekolah cuman bisa ngeroptin guru-guru doang dengan segala tingkah konyol gua. Gua selalu lupa nama" temen dan guru gua, gua selalu lupa buat minta tanda tangan orang tua, gua selalu lupa ngerjain pr, gua selalu lupa ini dan itu, gua juga ga bisa memahami dengan baik apa yang orang ucapkan ke gua, tapi anehnya gua adalah ketua kelas, gua selalu dapet cercaan, kataan, fitnahan dari orang" disekitar gua, tapi gua anehnya diem dan seolah masa bodo dengan semua perkataan orang, walaupun akhirnya gua yang dapet kerugian gara" dihukum sama guru dan pasti ujung"nya gua disuruh pulang karena gua cuman bisa ngeropotin orang lain. Mamah gua sering nangis dan mencoba sabar. Pada saat itu keluarga gua masih sederhana banget, ga kaya sekarang yang hidup didalam kemewahan. Tapi anehnya ayah gua berani nyekolahin gua di SD swasta yang biayanya bisa dibilang mahal pada saat itu.

disetiap cobaan pasti ada jalan, disetiap yang buruk pasti ada yang baik, mungkin kata" tadi benar, kenapa? soalnya pas waktu gua SD gua cuman punya 2 temen yang menurut gua baik banget. Sebut aja namanya Galio-Chan dan Wilem Joe Disaat gua dicerca temen" yang lain, temen" gua yang dua itu selalu ngasih gua support. Dan baiknya lagi, pas gua dijailin temen" gua, terus duit jajan gua diumpetin, 2 orang temen gua yang baik tadi rela ngasih uang jajannya percuma, pertamanya sih gua menolak, tapi mereka maksa, dan idiotnya lagi gua nangis.... idiot kan gue?

No comments:

Post a Comment